Page rank blog way kambas


Page rank blog way kambas
Berawal dari semangat saya membuat website taman nasional way kambas seperti dahulu, beberapa tahun yang lalu saya di tugas kan membuat website untuk kantor di tempat saya berkerja, dan kemudian di karena kan tidak ada nya dana untuk maintenance akhir nya website tersebut pun habis masa berlaku nya.
saat ini saya kembali bersemangat dan ingin membuat website lagi, tapi saya lagi lagi menemukan kendala biaya, tidak ada nya biaya untuk membangun sebuah website. akhir nya saya putus kan untuk membuat sebuah blog dari blogspot, alasan saya pakai blog menggunakan blogspot karena apabila kita sudah memiliki domain sendiri, maka kita bisa forward url, sehingga blog kita bisa langsung di rubah alamat nya. setelah berkeliling di google (maklum lah menurut saya rada sulit menemukan theme untuk blog konservasi, akhir nya saya menemukan template dari creatingwebsite kepunyaan mas kolis, untuk blog way kambas). saat itu 2 bulan saya sudah umur blog saya, dan saya menemukan kendala pada pagerank, seperti kita tahu page rank di google sangat di butuh kan untuk sebuah blog, sampai akhir nya saya menemukan sebuah blog http://azzam10.blogspot.com punya mas abdul kohar. dari situ lah kemudian saya bertanya, dan meminta bantuan untuk memodifikasi template dan merubah tag-tag agar seo friendly. alhamdulillah, dan tak di duga, blog way kambas ini langsung dapat peringkat 3, saya sendiri seperti engga percaya, dan bang abdul kohar pun seperti nya engga percaya,.. mantab banget.. , terimakasih banyak  buat mas abdul kohar yang sudah membantu blog saya sehingga punya rank dan thanks juga buat mas kolis atas template nya.
Tag : Lain lain
3 Komentar untuk "Page rank blog way kambas"

wah update juga ni sobat... sob sebelum mengedit kan sy sudah bilang waktu itu kalau saja blog sobat dioprimasi pasti akan dapat PR tinggi dan sekarang apa sy bilang terjadi, prediksi saya waktu itu bukan karena dioptimasinya yang sangat berpengaruh terhadap PR karena banyak juga yg optimasinya maksimal namun blog tersebut tidak unik tentu PRnya biasa saja,, blog sobat menurut saya unik dan mungkin goggle pun menganggap demikian hingga ga tanggung-tanggung PR dari 0 langsung ke posisi 3.... selamat sobat...

akhirnya password nya kembali lagi :)

Sob apa kabar??? lama ga komunikasi

Untuk memajukan dunia konservasi, Silah kan isi komentar anda disini, bisa berupa saran atau kritik

Back To Top